Selasa, 14 Februari 2012

5 makanan terlezat

1. RENDANG ( INDONESIA )
 siapa sangka rendang menjadi makanan terlezat di dunia menurut survei para pemerhati stasiun berita CNN, makanan ini berasal dari Padang, Sumatera Barat, Inonesia.




2. NASI GORENG ( INDONESIA )




selain rendang Indonesia juga punya, makanan enak lagi ni, yaitu nasi goreng atau nasgor, makanan yg terbuat dari nasi digoreng, dan dicampuri beberapa bumbu penyedap ini menjadi makanan terlezat kedua setelah rendang.

























3. SUSHI ( JEPANG )
  Sushi adalah makanan Jepang yang paling terkenal di luar Jepang , dan salah satu hidangan yang paling populer di kalangan Jepang sendiri. In Japan, sushi is usually enjoyed on special occasions, such as a celebration. Di Jepang, sushi biasanya dinikmati pada kesempatan istimewa.
4. TIM YAMGOONG ( THAILAND )
 



  Sebuah perpaduan halus dari panas dan asam dengan nada jeruk, tom yam goong adalah yang paling terkenal dari semua sup di Thailand.

5. RAMEN ( JEPANG )




  Rebusan mi hasil buatan tangan atau buatan mesin diceburkan ke dalam sebuah mangkuk berisi kuah yang dibuat dari berbagai jenis kaldu (umumnya dengan dasar kaldu babi). Pada umumnya chasiu, menma, dan irisan daun bawang ditambahkan di atas mi sebagai lauk atau penyedap, dan jadilah mi ramen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar